Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tips dan Trik War Guild

Kali ini Dansverine akan membagikan Tips dan Trik War Guild. Dengan mengikuti tips dan trik ini dansverine harap kalian bisa menikmati nikmatnya war guild bersama teman guild dalam game AQWorlds.

Yah meskipun sekarang War Guild jarang diadakan bahkan mungkin sudah tidak ada :(. Saya harap dengan saya menulis artikel ini, kalian sebagai player aqw khususnya indo, bisa membangkitkan War Guild dengan cara mengadakan War Guild setiap minggu, lebih baik lagi jika setiap hari xD. Kalian bisa mencari guild yang sudah ramai sehingga bisa war saat itu juga. Atau bisa cari lawan guild di berbagai media sosial, misalnya Facebook, kalian bisa cari lawan guild di Grup AQW Indonesia.
 
Jika kalian punya uan banyak alias sultan, kalian juga bisa mengadakan turnamen War Guild dengan hadiah yang menarik, sehingga banyak yang tertarik untuk mengikutinya. Sekian masukkan saya mengenai War Guild di Indonesia yang sekarang sudah jarang diadakan.



  • Sering seringlah latihan di /join bludrutbrawl, terutama diserver yang rame. seperti Artix Dan Safiria
  • Pindah pindah tempat saat kill musuh. Jangan cuma diam ditempat. Jadinya musuh susah untuk menyerang jika kita bergerak
  • Pilih Class yang bagus dengan cara bertarungmu. Contohnya : Class Paladin High Lord, Evolved Dark Caster, Blaze Binder, Naval Commander, StoneCrusher.

Mungkin itu saja tips dan trik war guild dari dansverine yang bisa kalian coba saat war guild maupun bermain Bludrutbrawl. Jika kalian mempunyai tips lainnya silahkan share di kolom komentar, jika memang benar-benar bagus akan saya tambahkan di dalam artikel ini.

Posting Komentar untuk "Tips dan Trik War Guild"